Pengguna
kondom XL dan XXL kelihatannya memiliki sedikit masalah. Durex
mengetahui permasalahan ini dan memperlihatkannya dalam bentuk iklan
yang sangat kreatif. Lewat iklan ini Durex kemudian mendapatkan
popularitas yang besar dan penjualan pun meningkat tajam. Terlihat dalam
gambar diatas, seorang Skotlandia mengenakan rok yang panjang untuk
mempromosikan kondom XL, sementara untuk kondom XXL digambarkan dengan
seorang wanita yang kesulitan menyesuaikan ‘ukuran’ sang pacar.
Tidak bergelombang, tidak joss!! Sebuah kampanye iklan untuk kondom bergelombang (ribbed).
Iklan
ini dipopulerkan ketika Olimpiade Beijing, China. Pesan yang ingin
disampaikan : penggunaan kondom adalah sehat, sama halnya dengan
olahraga.
Iklan durex diatas ingin menyampaikan pesan, berapa banyak uang yang dapat ditabung jika seseorang tidak memiliki anak.
Iklan kondom Tulipan dengan tengkorak sebagai bintang iklan.
Iklan kondom diatas meraih penghargaan bronze award for innovative media. Durex performa : tahan lama bro!!
Di Durex, mereka harus memiliki tim iklan yang sangat kreatif. Jika tidak mereka akan ‘mati’.
Bersenang-senang sekarang, anak-anak belakangan.
Iklan
kondom ini dibuat oleh perusahaan Johnson & Johnson di Brasil.
Judulnya berbunyi : “anda tidak akan tahu kapan akan dibutuhkan”.
Mengapa
menggunakan iklan cetak yang tradisional jika anda bisa berjalan-jalan
menggunakan payung berbentuk kondom dan menarik perhatian. Iklan diatas
adalah iklan Jontex Condoms.
Artikel Terkait: